Teacup Pomeranian And Normal Pomeranian

Teacup Pomeranian And Normal Pomeranian

Awal peristiwa dari anjing Pomeranian berasal dari nenek moyang Pomeranian yang merupakan seekor anjing penggembala domba yang tumbuh di Eropa serta punyai tubuh yang lebih besar. Beberapa tokoh penting yang memelihara  anjing teacup pomeranian ini lantas punyai cucu yang bernama Ratu Victoria. Selama menjalani masa hidupnya, sang Ratu Victoria berhasil mengembangkan keseluruhan 15 ras anjing yang berbeda.

Awal Mula

Ia terhitung belanja seekor anjing ras Pomeranian yang berwarna hitam merah berukuran mini pertama di tahun 1888 ketika mampir ke negara Italia.

Disamping itu, beliau juga berbelanja tiga anjing Pomeranian yang lain terhadap ketika mampir ke Florence di tahun yang sama. Ratu Victoria lantas mempunyai anjing Pomeranian selanjutnya membawa ke negara Inggris untuk dijadikan salah satu hewan peliharaannya.Anjing itu pun lantas diberi nama Marco yang sekaligus jadi awal mula dari pertumbuhan anjing style Pomeranian mini.

Teacup Pomeranian And Normal Pomeranian

Marco pun sanggup memenangkan banyak sekali kontes anjing selama tinggal dengan sang ratu. Dari catatan peristiwa itulah selanjutnya style anjing ras Pomeranian atau terhitung dikenal Mini Pom mulai dikembangbiakan oleh masyarakat luas.

Tersebar di Seluruh Dunia

Dan hingga saat ini ini, anjing ras Pomeranian pun udah mulai menyebar di belahan dunia serta dijadikan sebagai anjing peliharaan yang lucu dan  menggemaskan. Bahkan anjing ini terhitung amat kondang, banyak orang yang mencari dari berminat memilikinya.

Anjing Mini Pom ini mempunyai beberapa jenis yang sudah dikelompokan menjadi beberapa kategori. Mulai dari gender hingga warna bulunya.

Berikut ini ada bebera karakteristik dari teacup pomeranian and normal pomeranian berdasarkan fisik

  1. Gendernya

Berdasarkan gender, Anjing satu ini mirip layaknya anjing pada umumnya, yakni memiliki dua perbedaan dari anjing Pomeranian jantan dengan betina. Dimana terhadap anjing betina dengan jantan nantinya dapat menghasilkan keturunan untuk meneruskan spesiesnya.

  1. Geraknya

Selanjutnya, model dari Anjing Pomeranian bisa dibedakan dengan menyaksikan gerak atau keaktifannya. Biasanya jika sulit akrab dengn pemilik baru perlu adaptasi dengan komunikasi dan sering diajak bermain.